Selasa, 25 Januari 2011

pti 19 & 20

1. Pembelajaran Tahap 2 (Soal no.8)

8. e-commerce: electronic commerce; pembelian produk dan jasa melalui jaringan computer.
e-commerce: adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, atau jaringan komputer lainnya. E-commerce dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.

2. Pembelajaran Tahap 3 (Pengetahuan Praktis soal no.6, dan no.7; Latihan web no.1)

Pengetahuan praktis:
6. harus, karena mau bagaimana pun semua barang yang di jual di e-commerce di lindungi oleh Negara dimana ia bertempat, oleh karena itu tidak lah suatu yang aneh jika Negara meminta pajak dari e-commerce.

7. saya tidak setuju dengan orng seperti itu, kenapa? Karena seperti yang kita ketahui di jaman modern seperti sekarang ini hampir semua aktivitas manusia tidak bisa lepas dari computer, yang memudahkan kita dalam menyelesaikan tugas kita. Sesuatu yang patut disayangkan juga kemudahan itu tidak di pergunakan. Computer mampu menyimpan semua record yang kita masukan, sungguh sesuatu yang sangat memudahkan kita dalam pengesian database.

Latihan web:
1. Iya karena dengan menggunakan pay-pal sangat memudahkan kita jika kita ingin membeli barang yang di tawarkan di internet. Dengan pay-pal kita seakan-akan mempunyai “bank” baru yang bisa di gunakan di untuk membeli barang secara credit yang di akui di seluruh dunia. Inilah keuntungan nya yang bisa kita dapatkan. Membuat semua transaksi menjadi memungkinkan.


Pertemuan 20
Pembelajaran tahap 1
11. Robotika
12. Pemroses bahasa alami
13. Kecerdasan tiruan
14.
16. Pencurian identitas
17. SQL
Pilihan ganda
6. C
7. C
Pembelajaran tahap 2
6. Kegunaan sistem pakar : membantu pengguna memecahkan masalah-masalah yang tidak membutuhkan pendampingan dari pakar manusia.
11. Agen cerdas : mengawasi bagaimana tugas-tugas dikerjakan, mengajukan pertanyaan, dan melakukan tugas-tugas.
12. Perangkat lunak dan head gear khusus.
13. AI lemah : mensimulasikan kesadaran manusia
AI kuat : berpikir pada tingkat tertentu yang setidaknya sama seperti manusia dan bahkan sadar akan dirinya.
14. Sistem pakar, pemroses bahasa alami, agen cerdas, pengenal pola, fuzzy logic, realitas virtual dan perangkat simulasi, robotika.
15. DSS : mendukung keputusan-keputusan dalam industri khusus.
ESS : mendukung pengambilan keputusan strategis.

Pembelajaran tahap 3
Pengetahuan praktis
4. Jenis robot industri. Robot tersebut dapat merakit berbagai barang-barang elektronik hingga kendaraan bermotor.
5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar