Selasa, 25 Januari 2011

pti 23,24,25,26

Pertemuan 23

Pembelajaran tahap 1
1. SDLC
6. Sistem
Pilihan Ganda
1. C
2. A
Pertanyaan benar/salah
2. S
3. B
4. S

Pembelajaran tahap 2
1. Argumen manusia jerami : salah mempresentasikan posisi musuh anda agar ia lebih mudah diserang, atau anda menyerang posisi yang lebih lemah dan mengabaikan yang kuat.
2. Analisis sistem : melakukan analisis, desain, dan implementasi sistem.
3. Implementasi langsung, paralel, bertahap, pilot.
5. Investigasi awal, analisis sistem, desain sistem, pengembangan sistem, implementasi sistem, dan pemeliharaan sistem.
7. Prototipe : sistem dengan kerja terbatas, atau bagian dari sistem yang telah dikembangkan untuk menguji konsep-konsep desain.
Pembelajaran tahap 3
Pengetahuan praktis
1. All aspects of the software development life cycle can be supported by software tools, and so the use of tools from across the spectrum can, arguably, be described as CASE; from project management software through tools for business and functional analysis, system design, code storage, compilers, translation tools, test software, and so on.
However, it is the tools that are concerned with analysis and design, and with using design information to create parts (or all) of the software product, that are most frequently thought of as CASE tools. CASE applied, for instance, to a database software product, might normally involve:
• Modelling business / real world processes and data flow
• Development of data models in the form of entity-relationship diagrams
• Development of process and function descriptions
• Production of database creation SQL and stored procedures

4. Yang paling menarik adalah tahap analisis sistem, karena tahap ini tidak bisa sembarangan dikerjakan.
Latihan web
1. mengubah data menjadi tidak bisa dibaca, untuk membaca nya di butuhkan desription. Browser saya sudah saya lengkapi dengan enkripsi
2. metode ilmiah lebih rumit dan mengharuskan pengguna nya berpikir sendiri, sedangkan SDLC dibantu pleh software tertentu.
Pertemuan 24

Pembelajaran tahap 1
2. Unix
3. Pemrograman visual
4. Programmer
5. Algoritma
Pilihan Ganda
3. D
Pertanyaan benar/salah
1. B

Pembelajaran tahap 2
4. Klarifikasi masalah, desain program, coding program, pengujian program, serta dokumentasi dan pemeliharaan program.
6. Investigasi awal, analisis sistem, desain sistem, pengembangan sistem, implementasi sistem, dan pemeliharaan sistem.
Pembelajaran tahap 3
Pengetahuan praktis
5. Ya, saya tertarik. Saya mempelajari bahasa C, karena bahasa C dapat digunakan sebagai bahasa dasar untuk mempelajari bahasa pemrograman lain nya.

Algoritma kekampus:
Bangun -beres2 kamar – mandi – berpakaian- berangkat


Pertemuan 25-26

Pembelajaran tahap 1
7. Bahasa mesin.
Pertanyaan benar/salah
5. B
6. S

Pembelajaran tahap 2
4. Klarifikasi masalah, desain program, coding program, pengujian program, serta dokumentasi dan pemeliharaan program.
6. Investigasi awal, analisis sistem, desain sistem, pengembangan sistem, implementasi sistem, dan pemeliharaan sistem.
Pembelajaran tahap 3
Pengelompokan bahasa komputer :
- Generasi pertama : bahasa mesin
- Generasi kedua : bahasa asembli
- Generasi ketiga : bahasa level tinggi, misalnya : FORTRAN, COBOL, BASIC, C, dan C++.
- Generasi keempat : bahasa level sangat tinggi, misalnya : SQL, Intellect, NOMAD, FOCUS.
- Generasi kelima : bahasa alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar